Senin, 20 Agustus 2018

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah



Menurunkan berat badan memang bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Godaan untuk makan banyak serta gerakan tubuh yang terlalu sedikit datang setiap hari. Tak heran bila angka di timbangan terus meningkat. 

1. Jangan naik kendaraan pribadi saat berpergian.
Dengan begini anda akan mengurangi jumlah lemak dalam tubuh anda dengan sendirinya. Karena anda banyak bergerak. Dengan banyak bergerak anda akan mengeluarkan keringat yang akan membantu mengurangi lemak didalam tubuh kalian. Jika anda ingin berpergian maka anda sebaiknya menggunakan angkutan umum sehingga anda diharuskan berjalan mencari angkutan tersebut.
2. Saat ditempat kerja atau dimanapun jangan gunakan lift
Jika anda terbiasa dengan menggunakan lift, mulai sekarang cobalah beralih menggunakan tangga karena akan membuat anda lebih banyak berbergerak. Walaupun saat pertama rasanya sangat melelahkan tetapi lama kelamaan akan menjadi terbiasa dan malah akan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.
3. Minum air jeruk nipis dipagi hari
Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah yang ketiga adalah dengan meminum air jeruk nipis dipagi hari secara rutin. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Dengan meminum air jeruk nipis dengan segelas air hangat akan membantu proses penurunan berat badan dengan cepat. Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C akan bekerja menyerap kalsium dalam sel sel lemak, sehingga berat badan turun. Tenang aja nih buat kalian yang ga suka jenuk nipis ada pilhan lain dibawah ini.
4. Minum teh hijau dipagi hari
Sebelum beraktivitas cobalah rutin untuk meminum teh hijau karena teh hijau sudah terbukti manfaat nya dalam menurunkan berat badan. Banyak yang sudah mencoba teh hijau dan mereka berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Ingat ya, minum teh hijau ini harus rutin karena kalau anda tidak rutin maka hasilnya pun tidak akan pernah terlihat.
5. Berpikiran optimis
Kamu harus juga belajar mengontrol pikiran kamu untuk menguruskan badan. Dengan pikiran optimis dapat membantu anda membuat diet anda berhasil. Jangan memikirkan makanan makanan yang dapat menggagalkan diet anda.
Begitulah cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah. Hal hal yang disampaikan diatas sudah termasuk cara yang paling mudah dalam menurunkan berat badan karena bisa dilakukan sehari hari bahkan disela sela kegiatan yang sedang anda lakukan. Jika anda menginginkan bimbingan dalam menjalani diet maka anda bisa langsung menghubungin alvindietcoach yang siap membantu mensukseskan diet anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar