Jumat, 24 Agustus 2018

Minuman Collagen

Apa itu collagen ?
Kolagen (collagen) adalah nutrisi yang aktif mempertahankan kecantikan kulit. Sepertiga dari protein yang ada di dalam tubuh manusia tersusun dari kolagen. Manusia membutuhkan kolagen tidak hanya untuk elastisitas kulit, mempertahankan kulit awet muda, atau membasmi keriput, namun juga untuk fungsi jaringan tubuh lainnya. 

Kolagen termasuk sumber protein yang tidak mudah ditemukan dari sumber bahan pangan. Anda perlu mengonsumsi jenis-jenis nutrisi tertentu untuk memicu produksi kolagen di dalam tubuh. Nutrisi yang diperlukan untuk menghasilkan kolagen dalam tubuh antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta protein. Anda bisa mendapatkan asupan beragam jenis vitamin dan protein ini dari makanan segar seperti sayur, buah, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

Collagen yang biasanya digunakan pada produk perawatan tubuh menggunakan collagen yang berasal dari hewan karena lebih aman dan terjangkau. Pada umumnya collagen ini aman digunakan oleh siapapun baik pria maupun wanita. Pada prdouk perawatan kulit, collagen ini termasuk yang menjadi wajib berada di dalamnya karena mampu meregenerasi sel kulit lebih optimal. Namun, Collagen tidak hanya dapat dibuat menjadi produk perawatan tubuh yang pemakaian luar saja namun juga bisa dikemas dalam bentuk makanan atau minuman collagen. Secara umum jika minuman atau makanan yang mengandung collagen ini diolah dengan benar dan tanpa mengandung bahan kimia berbahaya maka collagen ini aman dikonsumsi. 

Berikut ini adalah manfaat dari collagen yang perlu anda ketahui :
1. Menjaga kesehatan rambut
Jaringan collagen sangatlah penting bagi tubuh manusia termasuk pada organ rambut. Kesehatan rambut kerap kali terabaikan karena dianggap tidak terlalu penting padahal itu penting. Nutrisi collagen mampu menutrisi rambut dan kuku menjadi lebih sehat sehingga anda akan terhindar dari masalah rambut seperti rambut rontok, kusam dan bercabang.
2. Minuman Collagen juga bermanfaat menjaga kelancaran sirkulasi darah sehingga mampu meminimalisir penyakit berbahaya yang disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar seperti stroke, serangan jantung, hipertensi dan lain sebagainya.
3. Menyehatkan mata
Supaya mata dapat melakukan tugasnya dengan baik maka mata harus tetap lentur dan tidak kaku. Pada usia muda, mata masih lentur dan pandangannya sangat tajam karena di dalam kornea mata terdapat cairan collagen yang masih berlimpah. Seiring berjalannya waktu, collagen pun semakin berkurang dan hal ini menyebabkan mata kering dan menjadi kaku dan keras. Hal ini akan berpengaruh pada penglihatan yang semakin kabur. Maka dari itu anda harud meminum minuman collagen untuk menjaga mata anda tetap sehat.
4. Salah satu manfaat minuman Collagen yang mungkin paling banyak diketahui oleh sebagian orang, yaitu untuk menjaga kesehatan dan kelembaban alami kulit. Selain itu, Collagen juga mampu menjaga kekencangan kulit.
5. Tak hanya untuk kecantikan dan pelindung tubuh, namun Collagen juga dapat bermanfaat untuk memaksimalkan penyerapan kalsium. Dimana nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh untuk proses pembentukan tulang dan gigi.

Dan tahukah anda jika manfaat collagen untuk mencegah penuaan dini ternyata tak sebatas mampu mengurangi kerutan dan menjaga kelembaban kulit namun juga beberapa manfaat lain seperti berikut ini.
Collagen juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah dari buruknya bintik-bintik jerawat. Yap, Collagen dapat membantu membasmi bakteri penyebab jerawat.
Nah bagi anda yang sering menggunakan cream wajah dengan kandungan zat kimia tinggi, Collagen pun dapat mengurangi resiko dari kandungan zat pada cream tersebut. Yaitu dengan cara mendetoksifikasi kandungan berbahaya dari kulit anda.
Disini Collagen tak hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit namun juga membuatnya nampak merona dan segar.
Meningkatkan jumlah pigmen putih dan memudarkan pigmen berwarna hitam. Dengan begitu flek hitam pada wajah akan berangsur memudar.

Nah, kalo udah tau manfaat minuman collagen ternyata sebanyak dan sepenting itu kalian pasti ingin mencoba nya juga kan? buruan deh cobain minuman collagen dari everwhite yaitu Everwhite Hi-Collagen Drinks. Mengapa harus itu? Karena Everwhite Hi-Collagen Drinks memiliki kandungan yang super lengkap dan pastinya berkualitas, seperti Hi-Collagen, Pro-Gluta, Q10, VIT C, VIT E, Hi-Fiber. Segera dapat kan kulit putih mulus seperti bayi dengan hanya meminum minuman collagen dari everwhite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar